Apa itu program kerjasama API tellows?

Facebooktwitterpinteresttumblrmail

Buat kalian yang belum pernah dengar tentang API tellows, ini saatnya berkenalan dengan program kerjasama tellows yang menarik ini! API merupakan singkatan dari Application Programming Interface atau sistem untuk memogram aplikasi. API tellows dibuat untuk mendukung perkembangan aplikasi ataupun software yang membutuhkan database tellows. Pastinya menarik untuk para programmer yang sedang membuat aplikasi atau buat kalian yang ingin mengembangkan sistem dengan bantuan database tellows.

Database tellows berisi jutaan nomor telepon di lebih dari 50 negara. Tentunya bukan hanya nomor telepon, tetapi juga info mengenai nomor tersebut seperti lokasi, nama, alamat, dsb. Dengan cara mengintegrasikan database tellows ke aplikasi/software yang kamu buat, kamu bisa mendapat akses ke sistem tellows dan mendapat info mengenai berbagai nomor telepon yang ada di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Dengan API tellows, berbagai pihak research, perusahaan, ataupun universitas bisa menjalin kerjasama dengan tellows.

Apa saja data yang bisa kamu dapatkan dengan API tellows?

  • Nomor telepon
  • Skor tellows
  • Jumlah komentar
  • Jumlah pencarian nomor
  • Jenis panggilan
  • Nama penelepon
  • Area penelepon
  • Komentar/penilaian pada nomor telepon
  • dsb.

Aplikasi yang dibuat dengan API tellows


Di tahun 2016, API tellows berhasil menjalin kerjasama dengan salah satu mahasiswi Indonesia dalam mengembangkan aplikasi “Berpesan”. Aplikasi ini dibuat untuk memfilter pesan atau SMS yang kita terima, contohnya SMS dari operator, telemarketing, dsb. Dengan bantuan database tellows yang memiliki info dari berbagai nomor telepon, aplikasi ini bisa mengenali nomor-nomor tak dikenal dan mengkategorikan SMS yang masuk. Nomor telepon yang diintegrasikan oleh mahasiswi tersebut berjumlah 1000 nomor telepon. Berhubung aplikasi ini hanya untuk uji coba, aplikasi tidak tersedia untuk publik.

 

Seperti contoh proyek di atas, API tellows bisa menjadi tawaran kerjasama yang menarik bagi kalian yang ingin mengembangkan aplikasi ataupun software dengan bantuan database tellows. Di Indonesia sendiri, terdapat lebih dari 400.000 pengguna tellows loh setiap bulannya! Ini berarti database tellows memiliki informasi yang cukup lengkap dengan berbagai info dari nomor-nomor telepon yang ada. Kalau kamu tertarik untuk bekerjasama dengan tellows, kamu bisa melihat info lebih lanjut di halaman API tellows (hanya tersedia dalam bahasa inggris). Jangan sungkan untuk menghubungi langsung tim tellows atau langsung lihat produk tellows kalau kamu ingin menjalin kerjasama dengan kami!

Facebooktwitteryoutubeinstagram

Satu gagasan untuk “Apa itu program kerjasama API tellows?

  1. Hana

    Sy bbrp hari yg lalu mengalami jg berkenalan dgn org dr fb, mengaku duda anak 1, bercerai, dr manchester, kerja sebagai engineering, dan tiba2 ingin mengirimi sy hadiah, tp sy tolak, dan dia marah, stlh itu 2 hari yg lalu dia mau pinjm uang ke sy $150 untuk ultah anaknya, lgsg sy blokir, no nya +1 (779) 201-1473 namanya eric. Ada satu lagi mengaku dokter di london, dia bilg akhir bln des ini mau keluar kerja dan ingin invest di indo, mendirikan RS kanker, kmdn ingin menikahi sy, duda jg anak 1, istrinya meninggal, mengaku dokter bedah dan manager rumah sakit, hp nya kdg2 ga aktif bisa sampai 2 hr, dgn alsn sibuk. Dia g bilg mau kirim sesuatu sih, dan g prnh mnt apa2 sampai saat ini. Sering mengirimkan foto2 saat di rumah sakit. Sy g tau yg ini penipuan atau ga, namanya mike henry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *