Bagaimana skor tellows berfungsi?

Hapemu berdering dan di layar kamu melihat nomor tak dikenal. Kamu takut mengangkat karena dugaan penipuan atau telemarketing menjengkelkan? Dengan skor tellows, kamu bisa tahu apakah nomor yang meneleponmu berbahaya atau tidak ketika kamu menerima panggilan masuk. Apa sih sebenarnya skor tellows dan bagaimana skor ini bekerja?

Skor Positif Nomor yang memiliki skor berwarna hijau (1-4) berarti nomor tersebut bisa dipercaya. Mayoritas pengguna tellows mempercayai nomor ini dan tidak melihat adanya bahaya dari nomor tersebut.
Skor Netral Nomor dengan skor netral (5) berarti nomor tersebut belum memiliki cukup info dari pengguna tellows. Namun, bisa jadi nomor tersebut bersifat netral, jadi tidak berbahaya atau tidak terpercaya.
Skor Negatif Waspada! Nomor-nomor telepon yang memiliki skor berwarna merah menandakan kalau nomor tersebut berbahaya. Nomor tersebut bisa jadi milik penipu, pihak telemarketing menjengkelkan, atau panggilan berbahaya.

Kami menggunakan sistem algoritmus untuk bisa menghitung skor tellows dan menilai setiap nomor telepon yang ada di website tellows. Dengan sistem ini pun tellows kamu bisa tahu apakah nomor tersebut berbahaya atau tidak berdasarkan skor yang dimiliki nomor itu.

Apalagi yang tellows sediakan?

Dengan aplikasi tellows yang tersedia di Android dan iOS kamu bisa senantiasa mengenali nomor tak dikenal dan bahaya nomor tersebut melalui skor tellows. Skor tellows pun akan otomatis ditunjukkan di layar hapemu ketika ada panggilan masuk