Waspada terhadap nomor-nomor ini!

Facebooktwitterpinteresttumblrmail

Tidak terasa bulan September sudah hampir berakhir. Selama satu bulan terakhir, para user tellows sudah melaporkan ribuan nomor telepon di platform tellows. Totalnya terdapat lebih 2600 laporan di platform tellows Indonesia pada berbagai nomor telepon yang ada. Banyak dari nomor telepon tersebut dilaporkan sebagai nomor yang berbahaya, seperti nomor penipu atau panggilan spam yang menjengkelkan. Agar kamu bisa lebih berhati-hati terhadap nomor telepon yang berbahaya, berikut ini adalah nomor-nomor telepon yang akhir-akhir ini paling sering dilaporkan oleh para user tellows!

02150858120

Nomor ini memiliki skor tellows 7 yang berarti lumayan berbahaya dan tidak terpercaya. Berdasarkan penilaian para user tellows, pemilik nomor merupakan AXA MANDIRI.

02150814000

Nomor ini memiliki skor tellows 6 yang berarti nomor tersebut mencurigakan. Berdasarkan penilaian para user tellows, pemilik nomor merupakan Bank Mandiri Kartu Kredit.

0211500755

Nomor ini memiliki skor tellows 6 yang berarti nomor tersebut mencurigakan. Berdasarkan penilaian para user tellows, pemilik nomor merupakan Telkom.

085718812860

Nomor ini memiliki skor tellows 8 yang berarti nomor tersebut sangat mencurigakan dan bisa jadi berbahaya. Berdasarkan penilaian para user tellows, pemilik nomor merupakan telkomsel.

+447716104747

Nomor ini memiliki skor tellows 6 yang berarti nomor tersebut mencurigakan. Berdasarkan penilaian para user tellows, pemilik nomor merupakan Deep.

Kalau kamu menerima panggilan dari nomor-nomor ini, berhati-hatilah! Terkadang penipu juga menggunakan nomor telepon yang berbeda dengan modus yang mirip untuk menipu kita. Agar kamu tidak lagi diganggu oleh nomor-nomor seperti ini, kamu bisa menggunakan aplikasi “Caller ID & Block” tellows. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mencari tahu informasi mengenai pemilik nomor telepon, seperti nama dan alamat penelepon. Selain itu, versi premium dari aplikasi ini juga menyediakan fitur blokir otomatis agar kamu tak lagi diganggu oleh panggilan yang menjengkelkan. Nomor-nomor yang sudah dilaporkan oleh para user tellows sebagai nomor berbahaya pun akan otomatis diblokir dari hapemu.

 

Facebooktwitteryoutubeinstagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *