Update aplikasi iPhone telah hadir dengan fitur terbaru!

Halo sahabat-sahabat tellows!

Aplikasi Caller ID & Block untuk pengguna iPhone kini hadir dengan fitur-fitur terbaru! Versi yang terbaru bisa melindungi kamu dari telepon yang sering menganggumu dengan lebih efektif lagi. Kamu pasti sudah tahu kan? Aplikasi tellows bisa membantu kamu mencari tahu informasi tentang pemilik nomor telepon yang nggak kamu kenal. Nah, dengan update terbaru aplikasi tellows, kamu sekarang bisa menikmati lebih banyak lagi keuntungan, loh! Mulai dari identifikasi langsung gratis sampai update otomatis caller ID, jangan sampai ketinggalan fitur-fitur terbaru tellows. Yuk, kita lihat di bawah ini apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan di versi terbaru aplikasi tellows untuk para pengguna iPhone!

1. Skor tellows saat hapemu berdering

Di versi terbaru dari Caller ID & Block untuk iPhone, ada fitur baru yang bernama “versi Lite”, loh. Dengan versi Lite, kamu bisa selalu tahu apakah si penelepon bisa dipercaya atau nggak. Gimana sih caranya? Ketika ada panggilan masuk dari nomor yang nggak kamu kenal di hapemu, kamu bisa melihat skor tellows dari 1 sampai 9. Seperti yang kamu ketahui, skor tellows bisa menunjukkan tingkat berbahayanya nomor telepon tersebut. Skor 1 berarti nomor itu bisa kamu percaya dan semakin tinggi skornya maka semakin berbahaya nomor itu. Contohnya, nomor telepon dengan nilai skor 9 berarti nomor itu sangat berbahaya dan berkemungkinan nomor dengan modus penipuan.

2. Info lebih lanjut!

Mulai sekarang, hapemu bukan cuma bisa otomatis mengenal nomor berbahaya ketika ada panggilan masuk. Kamu juga bisa tahu kalau nomor tersebut merupakan nomor dari orang atau perusahaan terpercaya. Versi baru aplikasi tellows akan otomatis menunjukkan skor tellows antara 1 sampai 9 agar kamu selalu punya info yang lengkap.

3. Update otomatis identifikasi penelepon

Nah, kamu juga nggak perlu lagi update identifikasi penelepon di aplikasi tellows karena mulai sekarang aplikasi kamu akan otomatis mengupdate untukmu! Tujuannya supaya kamu bisa selalu mendapat akses ke database paling baru dan paling lengkap. Dengan database tellows ini lah hape kamu bisa memberi info nomor-nomor yang tak kamu kenal ketika hapemu berdering, seperti contohnya nama penelepon, jenis panggilan, alamat (jika tersedia), dsb. Kamu pun sekarang bisa tahu siapa yang meneleponmu! (Identifikasi penelepon dengan display nama dan data penelepon hanya tersedia di versi premium)

4. Klik di kotak pencarian

Fitur terbaru lainnya adalah kotak pencarian yang memudahkan kamu mencari info dari nomor telepon yang tak kamu kenal. Kamu hanya perlu mengklik kotak pencarian di aplikasi tellows. Kalau kamu ingin mencari nomor yang baru saja menelepon kamu, kamu juga bisa menyalin langsung nomor tersebut ke kotak pencarian.

5. Klik langsung ke member area

Apa kamu pernah menulis komentar di tellows dan setelah itu kamu ingin mengubah atau menghapus komentar tersebut? Caranya gampang! Di versi terbaru aplikasi tellows untuk iPhone, kamu hanya perlu mendaftar masuk dengan akunmu. Setelah itu, kamu akan melihat simbol atau icon berbentuk kunci di pojok kanan atas yang akan membawamu ke member areamu. Tentunya kamu bisa melakukan banyak hal di member areamu. Kamu bisa melihat, mengubah atau menhapus komentar yang pernah kamu tulis, kamu bisa mengubah setelan pemberitahuan otomatis atau nama panggilanmu, dan kamu bisa melihat jumlah nomor yang ada di daftar blokir pribadimu! 

6. Pemilih skor otomatis

Mungkin terkadang kamu lupa memilih skor ketika kamu menulis komentar. Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi! Skor tellows akan otomatis dipilih ketika kamu memilih kategori atau jenis telepon. Tentunya kamu tetap bisa memilih skor yang menurut kamu pantas kamu berikan untuk nomor yang ingin kamu nilai.

Nah, gimana menurutmu? Kalau kamu penasaran dengan fitur-fitur terbaru aplikasi tellows, kamu bisa download di iPhonemu sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *